Rabu, 23 Maret 2011

“Pujaan Hati”

Pujaan hati….
Saat aku memikirkanmu
Kuingat akan indah dirimu
Manis senyummu membuat aku ikut tersenyum
Pujaan hati…….
Betapa aku mencintaimu
Ku coba tuk lupakanmu
Tapi tetap saja tak sanggup…
Aku tersiksa dalam keadaan ini
Terjebak dalam jerat cintaku padamu
Yang begitu menuntutku untuk milikimu
Namun mengapa kau tak pernah bisa megerti?
Mengapa kau tak memberiku sedikit kesempatan
Tak sudikah kau merasakan cintaku,
Sekeras itukah hatimu?
Pujaan hati……….
Cobalah kau buka sedikit hatimu
Untuk bisa rasakan cintaku ini
Aku menantimu sayang
Selalu menantimu
Kurasa aku tak mungkin bisa jatuh hati lagi
Hanya kau yang ada dihatiku,
sekarang, besok, dan mungkin untuk selamanya
TUHAN!!!
Bantu aku untuk mendapatkannya
Bantu aku untuk meluluhkan hatinya yang keras
Pujaan hati, ingat apa yang ku katakan saat ini
AKU CINTA PADAMU,,,, Karena kata itu
Akan abadi tuk selamanya

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar