Rabu, 23 Maret 2011

“Kuakhiri Dengan Kata Indah”

Bila saja aku seorang pujangga…
akan ku rangkai jutaan kata…
simbol kekagumanku padamu yang tiada tara…
menjadi puluhan sajak nan indah…
Tapi aku bukanlah pujangga…
Aku tak paham aturan sastra…
Namun tangan ini terus menggenggam pena…
menulis beberapa kata pengisi senja…
hanya untukmu yang tercinta dan terindah…
Bayangan dirimu akan selalu ada…
mengganggu hariku yang terasa hampa…
Tapi jujur aku sangat suka…
karena bayanganmu saja sudah begitu indah…
Saat kemarau hadir dalam alunan cuaca…
Hujan enggan turun membasahi kota…
Debu dan asap pun mulai sesakkan dada…
Namun segalanya seakan langsung sirna…
saat kau beri aku senyuman terindah…
Aku ingin kamu berjanji…
Tetaplah menjadi Lili yang kukenal ini…
Agar rasa cintaku dapat tersimpan abadi…
Hingga tulisan ini dapat ku akhiri…
dengan sebuah kata yakni indah…

Lewat blog ini, kuungkapkan isi hatiku padamu…!
Dengarkan Aku …!
Puisi yang kuBuat ini mewakili isi perasaanku padamu.
Puisi ini sengaja aku buat untukmu sebagai bukti bahwa aku sangat menginginkanmu, aku berharap jangan pernah kau tinggalkanku.
Kutak bisa berbuat apa-apa, mungkin kupikir dengan lembaran puisi ini, kuberharap kau percaya akan diriku, walaupun itu sulit bagimu, namun hanya 1 yang kumau darimu ?????
“SenyumanMu”.
Aku minta maaf atas kesalahanku selama ini, yang hanya bisa membuatmu kecewa & sakit hati…
AKU MINTA MAAF, SAYANG…
Aku tak sesempurna seperti apa yang kau lihat, namun kumohon padamu, jangan pernah kau hapus Memory yang ada pada puisi ini.
Sungguh indah aku t’lah mengenalmu…
Sungguh manis aku t’lah merasakan kasih sayang yang t’lah kau berikan untukku…
Semua kuungkapkan berdasarkan hatiku yang paling dalam…
Maafkan aku, jika suatu saat nanti ku kan pergi meninggalkanmu …?
Bukan berarti kutak sayang …
Bukan berarti kutak cinta…
Dan bukan berarti ku t’lah memilih wanita lain…
Tapi kuhanya butuh waktu tuk mengobati hidupku !!!
Kasih, sayang, perhatianmu t’lah kurasakan s’lama ini.
Jadi,
KUINGIN KAU ADALAH YANG TERAKHIR DALAM HIDUPKU ………….. !!!
Buatlah Aku Bahagia BersamaMu, Kasih …

Untuk orang yg selalu sabar bersamaku...
NAY..

Sumber : Disini

1 komentar:

Posting Komentar
  1. puisinya keren

Posting Komentar