Selasa, 29 Maret 2011

SOMAN 1 - SOZO FORMULA MANGGATA
JAMU TETES PERTAMA DI INDONESIA


Jamu tetes alami SOMAN 1 ( SOZO FORMULA MANGGATA 1 ) diproduksi dari 100% bahan alami Indonesia yang unik dan kaya nutrisi serta antioksidan, yaitu : 98% Sari Buah-Buahan Tropis dan Umbi Rumput Manggata dari Gorontalo dengan 2% Deep Sea Squalene.
Formulator SOMAN 1 David Andi Purnama bersama Presiden SBY

Gubernur Gorontalo Ir. H. Fadel Muhammad mencicipi
Umbi Rumput Manggata ( Bahan Jamu Tetes SOMAN1 )

SOMAN 1 ( SOZO FORMULA MANGGATA 1 ) diolah dengan proses bioteknologi unggulan milik D.I.U (Dave Inovasi Unggul, yaitu teknik proses bioteknologi unggulan yang inovatif dari David Andi Purnama) selama 6 hingga 9 bulan tanpa penambahan pengawet dan bahan kimiawi. Proses ini menjadikan SOMAN 1 sebagai produk unggulan Indonesia bagi solusi kesehatan global yang aman dan tidak ada efek samping yang ampuh untuk membantu mengatasi kencing manis, luka kronis dan penyakit modern yang sulit disembuhkan seperti hipertensi, kolesterol, jantung, stroke, ginjal bahkan impotensi. Informasi lengkap tentang produk SOMAN 1

SOMAN 1 JAMU TETES
SOZO FORMULA MANGGATA
TERDAFTAR DI BPOM
REPUBLIK INDONESIA
NO. REGISTRASI : BPOM TR 083 677 661

* KINI KEMASAN BARU, ISI LEBIH BANYAK, LEBIH HEMAT

 DOKTER DAN AHLI FARMASI BERBICARA MEKANISME KERJA JAMU TETES SOMAN 1

SOMAN 1 mampu melakukan Tiga Strategi Pengobatan.
3 sampai 5 tetes soman dapat memenuhi ketiga strategi penanggulangan diabetes. Yamin Lahay, apoteker dari BPOM Gorontalo, mengungkapkan
, dalam pengobatan diabetes mellitus (DM).

Ada 3 strategi pengobatan yang dilakukan :

1. Dengan cara pemberian serat. Fungsinya, ketika makan karbohidrat, maka akan diserap oleh serat itu, sehingga tidak masuk ke darah. Dalam Formula Soman 1 banyak mengandung serat. Ketika Soman 1 ada dalam lambung, akan menyerap hasil makan karbohirat.

2. Komponen senyawa aktif akan merangsang respon kepekaan dari insulin. Akibatnya, ketika karbohidat (glukosa) muncul, tubuh meminta insulin yang banyak, maka keluar insulin yang normal dan dalam tubuh. Sehingga dengan Soman 1, penderita DM tidak lagi memerlukan penyuntikan insulin.

3. Soman 1 mampu mencegah penyakit-penyakit ikutan DM. Sebab, Soman 1 mampu menyuplai nutrisi, seperti oksigen bagi sel-sel tubuh dalam jumlah banyak.

Komposisi Soman 1, mengandung senyawa aktif yang tidak terdenotulasi. Sebab, Soman1 dihasilkan dari ekstraksi dingin dan fermentasi yang panjang. Senyawa yang ada juga saling sinergis. Drs. Abdul Rahim, Apt., Msi., juga dari BPOM Gorontalo, menambahkan, soman1 bukan produk asal-asalan. Ini sudah resmi dari BPOM Pusat. Kami juga sudah mengecek ke pabriknya langsung, dan kami yakin bahan baku Soman benar-benar alamiah. Dari hasil percobaan dr. Ketut Widana, dokter sekaligus herbalis di Bali, diketahui soman 1 banyak mengandung antioksidan. Zat anti oksidan masuk ke dalam tubuh dan menstimulir pembentukan glutation dalam sel, sehingga penderita bisa sembuh. Selain itu, soman 1 juga memperbaiki metabolisme sel, merevisi sel saraf dan tidak mengandung residu. Tidak ada pilihan lain, pengguna tidak perlu ragu memanfaatkan soman 1.

 
SEMAKIN BANYAK YANG SUDAH MERASAKAN KHASIAT SOMAN 1 FORMULA MANGGATA JAMU TETES
SOMAN 1 banyak dirasakan bagi penderita diabetes yang gula darahnya selalu tinggi kini sudah lebih stabil dan juga bermanfaat bagi penderita diabetes pria yang vitalitasnya terganggu dan gangguan penglihatan karena diabetes. Bahkan penderita luka yang tidak kunjung sembuh ( membusuk ) karena diabetes, banyak yang tertolong yang akhirnya tidak jadi diamputasi.
SOMAN 1 dapat membantu mengatasi mata rabun karena diabetes cukup ditetes 1x pada tiap mata sebelum tidur malam.
SOMAN 1 telah banyak membantu penderita jantung koroner, gejala stroke ( sering sakit kepala / kesemutan / kolesterol tinggi ) dan stroke.
SOMAN 1 juga banyak membantu pasien yang memiliki masalah dengan ginjal , cuci darah ataupun ginjal bocor.
SOMAN 1 telah banyak membantu banyak orang yang memiliki masalah dengan maag bahkan masalah maag yang sudah menyebabkan sesak nafas, jantung berdebar, dan maag yang hingga menyebabkan keringat dingin.
SOMAN 1 dapat membantu mengatasi masalah kulit wajah berjerawat.
Apakah di keluarga anda sudah memakai SOMAN1 untuk menjaga kesehatan dan membantu mengatasi masalah kesehatan ?
 
SOMAN1 SEMAKIN TERBUKTI LUARBIASA !!!
MENERIMA 2 PENGHARGAAN SEKALIGUS !
!!
Tanggal 11 Juni 2010. SOMAN1 Sozo Formula Manggata mendapatkan 2 Piagam Penghargaan sekaligus. Mencetak REKOR SPEKTAKULER sebagai PELOPOR PRODUK INOVATIF JAMU TETES DENGAN APLIKASI PENGGUNAAN PALING BERAGAM dan Penghargaan sebagai PELOPOR PERACIK DAN PENCIPTA JAMU TETES DI INDONESIA.

PASTIKAN MEMBELI JAMU TETES SOMAN 1 YANG ASLI HANYA MELALUI AGEN-AGEN KAMI.
 
Untuk pertanyaan atau pemesanan, jangan ragu untuk hubungi kami :

Linda

HP/SMS : 0815-9707876

TEL : 021-68121771




Disini Sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar